TEKAD KUAT INDONESIAKU




         Indonesia adalah negara yang sangat ku cintai dan sangat indah dari segi persahabatan dengan berbagai suku,bangsa dan juga bahasa yang beragam membuatku sangat bangga akan negaraku ini.
Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 agustus tahun 2018, Indonesia melaksanakan upacara pengibaran dan penurunan bendera sang saka merah putih di Istana Merdeka, Jakarta.
Sungguh sangat luar biasa para pahlawan bangsa Indonesia pada saat melawan penjajah hingga berabad-abad lamanya. 
         Dari mulai taktik dan strategi dalam berperang hingga membuat Indonesia menjadi negara yang utuh satu padu dan tidak terpecah belah. Dimulai dari sana, Indonesia mulai bangkit dari terpurukannya dan menjadi negara yang berkembang dan maju, salah satunya berhasil menorehkan di bidang olahraga, salah satu yang kita semua kenal adalah ASIAN GAMES yang telah diselenggarakan sejak dahulu hingga sekarang. Asian Games kali ini pun Indonesia kembali menjadi tuan rumah dan dibuka pada tanggal 18 agustus tahun 2018. 
        Pada saat acara opening Ceremony Asian Games kemarin, sungguh spektakuler dan membuat orang diseluruh dunia yang menyaksikannya dengan berdecak kagum akan apa yang telah ditampilkan di acara tersebut. Satu hal yang pasti, Indonesia telah bekerja keras agar mendapat respon yang baik di mata seluruh dunia dan menunjukannya pada dunia bahwa tekad kuat Indonesia untuk berubah pun sangat besar dan patut di ancungi jempol.

       Hingga bulan september nanti, Asian Games pun akan tetap berlangsung dan semoga Indonesia menorehkan banyak prestasi pula di ajang lomba bergengsi di Asia ini.

ENERGY OF ASIA 2018


@setkab.go.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kumpulan puisi angkatan 45,60,66, kontemporer dan pujangga baru Tugas kelas 12 SEMESTER 1

MAKALAH PERANG MELAWAN BELANDA

MAKALAH SEJARAH “REVOLUSI MENEGAKAN PANJI-PANJI NKRI”